Char RF

Char RF
Pertama Kali nya gue jadi Dewan

Kamis, 08 Maret 2012

Gombal doTa

- Gombal Dota @dvrdzn
hatiku akan hancur jika kau terus memukulku setelah memberikan meledict cinta kepadaku
- Gombal Dota @Aisssetiawan
Kamu tau Furion gk? | iya aku tau emank knp? | karna aku telah teleport ke hatimu
- Gombal Dota @AriesIskanndar
*kau boleh menghilang sperti riki,nge-blink sperti magina,tpi ku kan slalu menemukanmu karna ku tlah men-track hatimu
- Gombal Dota @alwaySilver
Cuma kamu yang bisa nyembuhin aku dari Doom Lucifer sayang. |Bagaimana ? |please, kiss me darling.
- Gombal Dota @Fallen_Jenova
Co : kmu tau nda bdanya kmu sma rhasta | Ce : apa ? | Co : kalo rhasta ngikat aku dgn shacklesnya, klo km ngikat aku dgn cinta
- Gombal Dota @randyelhefe
Hati kamu kaya frozen throne deh| knp?| karena kalo udah mencair aku telah memenangkan hatimu
- Gombal Dota @Raynanta_Aldy
Kamu tau ga sih, knp aku suka pake Xin di Dota? | knp? | soalnya kamu bisa mengikat dengan cintamu yg membara
- Gombal Dota @dex_fer
Aku ingin menjadi “Shallow Grave” agar bisa melindungimu sampai titik darah penghabisan.
Aku ingin kita seperti “Ogre Magi” selalu bersama kemana pun dan kapan pun itu
Aku ingin menjadi “Repel” agar bisa melindungimu dari sihir jahat
- Gombal Dota @RNPR_
Kalo ‘bottle’ bisa menyimpan power up selama 1 menit . Aku bisa menyimpan cintamu selama-lamanya
Hero favorit kamu furion ya ? | kok tahu ? | abisnya kamu bisa menumbuhkan benih2 cinta spt ‘force of nature’
“Ketika aku yakin akan menyarankan kill ke hatinya ( hp 1/900), ternyata ‘Hand of God’ bertindak. Apa daya cinta tak didapat ”
- Gombal Dota @GombalDota
jika pd kehidupan ini gw ga bisa bersama dirinya, biar gw reincarnation leoric tuk bersama dirinya walo kiamat supernova dah dkt
Aku berdoa pd mirana berharap bintang jatuh “starfall” bisa mengabulkan impianku bersama dirinya. Nyatanya aku dikill sm mirana
Maaf, q ga bs menerimamu! | kenapa? | bdnmu kecil, lambat, bau peledak | lbh baik bunuh dr ketimbang ditolak – suicide techies
- Gombal Dota @Sucing
“Kalo ‘mask of madness’ bikin seseorang menjadi gila ketika digunakan, aku sih selalu menjadi gila tiap ngelihat kamu”
“Berapa banyak “the butterfly” yang kaupakai hingga cintaku selalu “miss” dihatimu?”
“Mengapa kau selalu menolak cintaku bagai “repel” yang menolak magic”
- Gombal Dota @GombalDota
“Hero favorit kamu Phoenix yah?” | “Kok tahu?” | “Soalnya matahari cinta mu bersinar terang banget ampe membakar hatiku si”
Rylai ama purist sama2 di sentinel, Lich ama abadon sama2 di scourge, kalo aku pengen sama2 kamu dalam 1 atap berlandaskan cinta
“Kalo ‘levi’ butuh ‘kraken shell’ bwt nyembuhin diri dr buff2 negatif. Kalo aku cm bth deket km, smwa hal2 negatif pasti ilang.”
- Gombal Dota @GombalDota
cow : kamu anaknya crixalis ya? Cew : kok tau? Cow : karna kau tlah mengguncang hati ku icon biggrin Gombal Dota D
- Gombal Dota @lionel_1596
“Kl dota perlu berlima buat menangin ‘tourney’ pertandingan dota,aku cm bth km seorang bwt menangin sluruh pertandingan hidupku
“Walaupun aku tidak pernah menang dalam kejuaraan ‘dota’ . Tapi kalau ada kejuaraan mendapatkan hatimu. Aku pasti juara satu.”
“Aku sebenernya imba , kl aku maen pasti selalu ‘GG’ menang. Tapi kok bwt menangin hatimu kok susah banget ya.”
- Gombal Dota @GombalDota
“Seberat dan selelah apapun hari yang kujalani, hanya dngan mendengar suaramu jiwaku bagai ter”refresh” kembali – refresher orb
“Hati ku membeku ketika kau menolakku” – Crystal Maiden
“Meskipun puluhan ‘armor reduction’ yg ditargetkan padaku , hatiku tetap setia utk km . Abisnya hatiku armorny ‘invulnerable’ ”
- Gombal Dota @GombalDota
kalo ‘courier’ sih aku msh bisa share ke temen2 tim. Tapi kalo kamu di-share? Mending aku kill tmn sendiri.
“nampaknya ada satu barang yg krg d dota , masa ‘satanic’ doank sih. Org muka kamu kaya malaikat gitu, ‘angelic’ dibuat donk icon biggrin Gombal Dota
- Gombal Dota @Advart
“Kalo skill2 butuh ‘cooldown’ , cintaku untukmu sih g ad ‘cooldown’-nya. Abis skill/cintaku itu pasif jd aktif terus demi kamu ”
“kalo kamu ‘test of faith’ cintaku , pasti aku g plg k fountain krn 100% cintaku hanya untukmu (slalu ingin dekat dgnmu) ”
“Aku rela membusuk ‘rot’ bersamamu sampai tua nanti asal tetep bersamamu.”
- Gombal Dota @GombalDota
“Kalo aku ketemu kamu serasa dapat power up ‘regeneration’ , bawaannya seger terus.”
“Aku selalu bingung , tiap kali aku maen mode ‘-ar/-sd’ heronya pasti selalu dapet kamu.”
“Kalo dagon cuma bisa diupgrade ampe lvl 5, tapi kalo cintaku padamu akan ku upgrade ampe beratus2 bahkan berjuta2 kali kalau perlu”
- Gombal Dota @GombalDota
“Kalau deket2 kamu ‘magic wand’ ku ga bakal kehabisan ‘charge’ , abis skill2 cintamu terus keluar untuk mengisi hatiku”
“Daripada aku galau2 nebak2 posisi hatimu , mending aku beli ‘observer ward’ agar bisa terus memantau cintamu ke aku”
“Aku rela nabung mahal2 untuk membeli ‘aghanim scepter’ supaya cinta kita terimprove dan long-last”
- Gombal Dota @GombalDota
“kalau aku punya dominator, aku pasti akan mendominate hatimu biar jd miliku”
“ketika kamu bilang cinta padaku, rasanya hatiku berputar2 bagaikan di eul olehmu”
- Gombal Dota @GombalDota
Walau dirimu menghilang dengan lothar, mata hati gem ku bisa melihat mu, dmn pun kau berada.
“km dah ga suka sm aku lg??” | “kata sp??” | “tatapan mata eye of skadi mu sungguh dingin” | “pelukan shiva guardmu jg dingin”
“Perlu aegis nih” | “mang mw tb d dpn?” | “bukan” | “trus??” | ” mw menghidupkan kembali cintaku yg tlah lama terkubur”
- Gombal Dota @Sucing
“bagaikan rikimaru, aku selalu menghilang namun sesungguhnya aku selalu berada didekatmu, dan selalu mengawasimu“
“hero favorit kamu sniper ya?” “kok tahu?” “soalnya kamu telah meng asassinate hatiku”
“Tinker = aku ” | “knp? “| “kl cinta udh ditembakkan pasti arahnya ke kamu ,ga bakal pindah arah
- Gombal Dota @GombalDota
walau diterpa tornado invoker, ombak leviatan, dan epi nya sandking, cintaku akan tetap bertahan demi kamu
“Bagaikan Medusa, tatapan matamu telah membuat jantungku bergerak lambat”
“Hero Favorit Kamu SandKing ya?” | “Kok Tahu?” | “Karena kamu telah menggetarkan hatiku dengan ulti mu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar